Organisasi Rental Car Indonesia (RCI) Sulut, Sulteng dan Sulsel Resmi Dikukuhkan

  • Whatsapp

MAKASSAR – pantau24jam.com. Organisasi Pengusaha RCI (Rental Car Indonesia) kukuhkan pengurusnya di Hotel Fox Lite Royal Hasanudin No 24 Makassar. Ahad, 13/12/2020

Dewan Pengurus Daerah (DPD RCI)Sulsel kukuhkan guna untuk mendapatkan legalitas yang jelas dan terstruktur bagi setiap anggota nya yang tergabung dalam RCI, kurang lebih 13 Pengusaha Mobil Rental mobil yang tergabung di RCI yang tersebar di beberapa daerah di sulsel, misalnya di Makassar dan Gowa dan daerah lain.

Kegiatan ini berlangsung lancar dan meriah karena selain pengurus DPD Sulsel turut hadir pula sekjen pengurus RCI pusat jakarta dan rekan nya dari palu dan Sultra manado yang sudah terbentuk lebih awal dari DPD Sulsel.

Dalam Sambutannya Sekjen RCI Pusat Resky NR mengapreasiasi semangat teman-teman DPD Sulsel dan Panitia pelaksana sehingga terlaksananya kegiatan.

“Atas kelancaran dan terlaksananya acara pengukuhan RCI ini, tentunya bukan bisnis bukan komunitas, tapi organisasi yang bertujuan bersama-sama maju dalam menjalankan usaha rental mobil kita dan kita jangka panjang dan sinergi bersama perbankan, pemerintah, kementerian dan kepolisian”, ucap Sekjen RCI Pusat Resky NR.

Ketua panitia RCI HM Yahya dalam sambutannya menjelaskan bahwa selain kita semua adalah pengusaha Rental Mobil kita ingin membangun silaturahmi memperluas persahabatan.

“Pengusaha Rental Mobil ini penting dalam sebuah organisasi, saya juga berterima kasih kepada semua teman panitia atas kerja kerasnya mengemas acara ini hingga dapat terlaksana dengan tertib dan lancar”, pungkas yahya.

Ketua DPD RCI Sulsel Muh Ishaq Om Ottong selaku ketua terpilih Dewan Pengurus Daerah Rental Car Indonesia, DPD Sulsel dalam sambutannya senada dengan teman-teman pengurus lainnya, dan selanjutnya acara pengukuhan ini secara simbolis dilaksanakan dan di tutup dengan foto bersama.

Syukri / Andiz

Related posts