Rapat Koordinasi Bulan Desember Menghasilkan Ketua Hari Amal Bhakti Kemenag Jeneponto

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Rapat Koordinasi dengan Pejabat administrator (Kepala Kantor) pengawas (Kepala Seksi dan Penzawa) dan Kepala Madrasah serta Pimpinan Pondok Pesantren serta pejabat Fungsional (Pengawas, Penghulu dan Penyuluh) di akhir-akhir masa Pandemi Copid 19 kembali digelar oleh Kementerian Agama Kabupaten Jeneponto bertempat di aula Kemenag Jeneponto. Kamis, 10/12/2020

Pagelaran Rapat Koordinasi dari awal tahun sudah menjadi ketetapan tiap tanggal 10 bulan berjalan selama tahun 2020. Namun dalam masa covid semua di tunda guna menghindari penyebaran covid 19, dengan menghindari kerumunan sehingga baru kembali di lakukan rakord bersama secara keseluruhan dengan pejabat dilingkup Kementerian Agama Kab. Jeneponto.

Dihadapan peserta Rakor bahwa salah satu agenda rapat koordinasi ini adalah penunjukan Ketua dan sekretaris Panitia HAB ke 75.

Selain Masing-masing Kasi menyampaikan hasil capaian kinerja selama tahun 2020, secara aklamasi menunjuk ketua dan Sekretaris peringatan Hari amal bhakti ( HAB) 2021 yang tinggal menghitung hari dan terpilihlah Kepala KUA Kec. Tamalatea Abdul Malik, S.Ag.M.H. sebagai Ketua Panitia dan Kepala Seksi Pondok pesantren Hj. Salmah, S.Ag. M. Pd.I sebagai sekretaris Panitia.

Fahriah / Andiz

Related posts