Viral Rombongan Gubernur NTT Pukul Orang di Jalan Sudirman Jakarta?

  • Whatsapp

JAKARTA – pantau24jam.com. Video berdurasi 32 detik viral di media sosial, rombongan Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Memukul orang di Jalan Sudirman Jakarta. Rabu, 9/12/2020 pukul 20.30 WIB.

Dilansir dari VoxNtt.com, mobil itu seolah-olah mau balapan dengan mobil Gubernur Sulsel dan hendak mau potong jalan.

“Mobil itu seolah-olah mau balapan sama mobil Gubernur dan hendak mau potong jalan. Belakangan diketahui kalau pengemudinya mabuk”, tandas Pius Rengka.

Video tersebut mempertontonkan rombongan Gubernur NTT, Viktor Laiskodat yang memukul seseorang di Jalan Sudirman, Jakarta.

Pada video tersebut, tampak Gubernur Viktor turun dari mobil mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan celana abu-abu.

Viktor Laiskodat kemudian kembali masuk ke dalam mobil, sementara tiga orang pengawalnya memukul seorang pria yang memakai baju hitam.

Staf khusus Gubernur NTT, Pius Rengka membenarkan kejadian tersebut. Rombongan Gubernur dalam perjalanan menuju rumah makan Bali di Senayan, Jakarta. Rombongan menuju ke sana hendak makan malam.

“Rombongan itu terdiri dari dua mobil. Satu mobil Gubernur NTT dan satu lagi mobil untuk ajudan dan pengawalnya,” ungkap Pius.

Tiba-tiba sebuah mobil bergerak mendekati rombongan. Mobil itu kata Pius, mencoba menghimpit mobil Gubernur Viktor dan hendak memotong jalan.

“Mobil itu seolah-olah mau balapan sama mobil Gubernur dan hendak mau potong jalan. Belakangan diketahui kalau pengemudinya mabuk”, tandas Pius.

Melihat gelagat demikian, para pengawal kemudian berusaha menghentikan laju mobil yang berisi 4 orang tersebut.

Saat mobil berhenti, para pengawal Gubernur lalu memukul seorang pria yang ada dalam mobil tersebut.

“Ajudan spontan mau melindungi gubernur,” katanya.

Seorang yang ada dalam mobil kemudian mengenali Viktor Laiskodat sebagai gubernur NTT. Ia pun meminta maaf atas kejadian itu.

“Satu dari antara orang itu mengenal gubernur lalu minta maaf,” pungkas Pius.

Red

Related posts