DWP Kemenag Jeneponto Gelar Kegiatan Arisan Rutin Bulanan

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kab Jeneponto mengadakan kegiatan arisan Rutin diaula Kantor Kementerian Agama Kab. Jeneponto. Kamis, 10/12/2020

Kegiatan Rutin DWP di Bulan Desember 2020 merupakan tahap ke-3 dari 10 Bulan yang direncanakan dengan jumlah peserta arisan kurang lebih ratusan peserta, yang terdiri dari anggota DWP Kemenag, DWP KUA Kec. Dan DWP yang ada di Madrasah baik Swasta Maupun Negeri.

Namun yang hadir sekira 50 peserta, arisan ini di awali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Dharma Wanita Persatuan, kemudian dilanjutkan arahan Ketua DWP Kemenag Jeneponto.

Ketua DWP Kemenag Jeneponto Hj, Basmiati
dalam arahannya mengingatkan kepada satker Negeri untuk iuran DWP di aktifkan dan disetor, karena segala partisipasi Anggota terutama Iuran itu akan dimanfaatkan dengan membenahi ruangan DWP yang letaknya di samping ruangan Seksi Pendidikan Madrasah.


.
“Selain pembenahan ruangan DWP juga akan di buka Kembali Kantin setelah Pandemi Covid 19 yang merupakan bencana bagi Indonesia bahkan dunia. Dalam jelang Peringatan HAB Kemenag tahun 2021 dimohon partisipasi dalam pelaksanaan HAB kedepan yang tak lama lagi akan di gelar meskipun tak seramai tahun tahun sebelumnya yang insya Allah tetap ada lomba terutama lomba kebersihan Kantor dil Lingkup Kemenag. Jeneponto”, ujarnya.

Diakhir Arahannya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota DWP Kankemenag Jeneponto untuk meluangkan waktu dan kesempatan berkumpul dengan mempererat talisilaturrahmi antara anggota DWP dan segala partisipasi selama masa jabatan sebagai ketua DWP.

Diakhir acara dan merupakan yang ditunggu-tunggu oleh peserta arisan yaitu Penglotan peserta arisan dan door prize, yang tahap tiga paling banyak door prize sebanyak 24 peserta sebagai pemotivasi keaktifan dan kehadiran yang bukan saja arisan namun keaktifan mengikuti kegiatan lainnya.

Fahriah / Andiz

Related posts