Calon Bupati Lampung Selatan Hipni ‘Nyoblos’ di TPS 03 Palas Pasemah Di Dampingi Istri Kompak Seragam Biru-Biru

  • Whatsapp

KALIANDA – pantau24jam.com. Calon Bupati Lampung Selatan nomor urut 3, Hi Hipni SE bersama istri Yuti Ramayanti menyuarakan hak pilihnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak. Rabu, 9/12/2020.

Pasangan suami-istri ini melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03 Desa Palas Pasemah Kecamatan Palas. Keduanya terlihat kompak mengenakan seragam biru-biru.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa melakukan pencoblosan dengan keadaan baik. Kemudian saya juga tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” ujar Hipni usai melakukan pencoblosan.

Hipni mengatakan, untuk masyarakat yang akan melakukan pencoblosan tetap dengan protokol kesehatan (Prokes). Karena, ini sangat penting ditengah pandemi Covid-19.

“Prokes sangat penting dan harus tetap dilaksanakan dengan mematuhi 3 M. Yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak”, jelasnya

Dari semua tahapan, semua telah diselesaikan dengan baik mulai dari tahap awal hingga pencoblosan (hari ini).

“Kita telah melaksanakan semua tahapan ini dengan benar dan tidak ada masalah. Baik tahapan kampanye tahapan tenang dan sampai ke pencoblosan hari ini,” terangnya.

Dengan apa yang telah dilakukan, Hipni yang berpasangan pilkada dengan Melin H Wijaya mengaku optimis dalam pilkada kali ini dengan sejumlah program unggulan seperti kesehatan, pendidikan, pertanian, pelayanan administrasi di Kecamatan dan bedah rumah rakyat.

“Insya Allah, dengan ridho Allah SWT nomor paslon nomor urut 3 Hipni – Melin komitmen bekerja dan melayani untuk masyarakat. Sekarang saatnya untuk Lampung Selatan Bangkit,” pungkasnya.

Jum / Andiz

Pos terkait