Perekaman e-KTP Disdukcapil Jeneponto Sukses Di Desa Bontonompo Kecamatan Kelara

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Jeneponto melakukan perekaman keliling dalam rangka memberikan hak atas berkas dan data bagi masyarakat.

Perekaman dilaksanakan di rumah kediaman Kepala Desa Bontonompo Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto demi memudahkan pelayanan kepada masyarakat yang berdomisili di wilayah terdekat.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Jeneponto, Muhammad Jafar Abbas, SE., M.Pd mengatakan berterima kasih kepada petugas operator perekaman eKTP Mustari Jaja karena telah melakukan pelayanan Kependudukan dengan maksinal kepada masyarakat yang belum memiliki Kartu Tanda Penduduk.

“Saya sebagai Kepala Desa sangat mengapresiasi terhadap apa yang dilakukan oleh Disdukcapil, atas pelayananannya kepada warga Desa Bontonompo”, jelas Kepala Desa Bontonompo Hamsah, S.Sos.

Sebanyak 100 orang warga yang mengantri untuk melakukan perekaman yang terbagi dalam 5 Dusun di Wilayah Desa Bontonompo.

Dan yang diprioritaskan dalam perekaman kali ini yaitu warga yang belum memiliki Kartu Keluarga (KK) sama sekali dan Warga yang belum memiliki Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP).

Muh S.Boko / Andiz

Related posts