Endang-Wahyu Berharap Pendukungnya, Jaga Suasana Hari Tenang Pilkada Konsel Kondusif Aman Dan Damai

  • Whatsapp

KONAWE SELATAN – pantau24jam.com. Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) Muh. Endang SA dan H. Wahyu Ade Pratama Imran dengan tagline EWAKO berharap timnya turut membantu penyelenggara menurunkan Alat Peraga Kampanye (APK).

“Mari bersama menjaga suasana hari tenang ini agar kondusif, aman dan damai. Kepada tim sukses, relawan dan pendukungnya untuk turut membantu penyelenggara menurunkan Alat Peraga Kampanye (APK) baik itu baliho, banner dan spanduk”, ujarnya kepada media ini. Senin, 7/12/2020.

Pilkada serentak akan digelar pada Rabu 9 Desember 2020, pasangan ini menggunakan kendaraan Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional.

Ketua DPD Partai Demokrat Sultra itu berpasangan dengan Wahyu Ade Pratama Imran yang juga putra kedua mendiang mantan Bupati Konsel dua periode Drs. H. Imran, M.Si.

‚ÄúPilkada 2015 lalu, kita tidak memenangkan Pilkada, tetapi Pilkada ini kita semua bersama-sama untuk Konsel lebih baik. Karenanya jangan golput, gunakan hak pilih. Bilamana belum dapat undangan memilih segera melapor ke RT dan KPPS setempat”, ungkapnya.

Red

Pos terkait