Jelang Pilwalkot Makassar, Lurah Manuruki Berharap Aman, Lancar Dan Tingkat Partisipasi Masyarakat Tinggi

  • Whatsapp

MAKASSAR – pantau24jam.com. Jelang pemilihan Walikota Makassar pada Rabu (9/12/2020), Lurah Manuruki berharap agar proses pemilihan kepala daerah berjalan aman, lancar dan tingkat partisipasi masyarakat tinggi.

“Harapan kami pilwakot Makassar berjalan aman dan lancar serta tingkat partisipasi masyarakat tinggi, kiranya masyarakat tidak golput namun gunakanlah hak pilih. Bila tidak ada undangan maka segera melapor ke RT ataupun RW setempat”, ujar Lurah Mannuruki Muh Ari Fadli, S.STP kepada media ini. Ahad, 6/12/2020.

Berkenaan dengan hari tenang jelang pilwalkot, Lurah Manuruki menyakini para tim sukses pasangan calon walikota tingkat Kelurahan akan bersedia membersihkan Alat Peraga Kampanye (APK).

“Dihari tenang ini kami minta para tim sukses pasangan calon walikota bersedia membersihkan Alat Peraga Kampanye (APK) baik itu baliho, spanduk maupun banner. Berilah ruang masyarakat untuk memilih sendiri pemimpinnya tanpa ada intervensi dari pihak mana pun”, tandasnya.

Lurah Manuruki Muh. Ari Fadli mengutarakan kepada penyelenggara pilwakot 2020 ini yakni PPS, KPPS dan Panwas kelurahan bisa menjalankan fungsinya sesuai aturan yang berlaku. Pungkasnya.

Diketahui Para calon yang akan bertarung di Pilkada Makassar 9 Desember yakni:

  1. Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin Nurdin Halid (Partai pengusung Golkar, PKS dan PAN) Nomor urut 4.
  2. Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Partai pengusung Gerindra dan Nasdem), Nomor Urut 1.
  3. Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Partai pengusung Demokrat, PPP dan Perindo) Nomor Urut 2
  4. Syamsu Rizal MI-Fadli Ananda (partai pengusung PDIP, Hanura dan PKB). Nomor Urut 3.

Krg Pasang / Andiz

Pos terkait