Dari Kepulauan Selayar Tersisa Sebelas Hari Lagi, Andi Ahmad Djaka Serukan Pilkada Damai

  • Whatsapp

SELAYAR – pantau24jam.com. Seruan pilkada damai dilontarkan Andi Ahmad Djaka, salah seorang pengamat dan pemerhati pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan. Ahad, 29/11/2020 sore WITA.

Ajakan dan himbauan pilkada damai dilontarkan Andi Ahmad Djaka melalui season perbincangan ringan dengan wartawan dengan menyikapi semakin menghangatnya situasi dan konstalasi politik lokal kota penghasil jeruk manis menjelang penyelenggaraan pemungutan dan penghitungan suara pilkada serentak, 9 Desember 2020.

Ahmad Djaka berharap pilkada pemilihan bupati dan wakil bupati Selayar serentak dapat berjalan lancar, aman, tertib, dan damai tanpa harus tercederai oleh insident-insident yang berpotensi merusak nilai-nilai persaudaraan, kebersamaan, dan rasa solidaritas masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Nilai-nilai persatuan dan kesatuan diharapkan dapat tetap terjaga dan tidak terpecah belah oleh perbedaan dukungan dan pilihan di bursa pilkada yang tinggal menyisakan waktu selama sebelas hari kedepan”, ujarnya

Lanjut, Ahmad Djaka mengajak seluruh komponen warga masyarakat untuk menjaga stabilitas dan kondusifitas suasana dengan tidak melakukan praktik kampanye hitam (Black Campaing) dan saling hujat menghujat.

Ia berharap warga dan keluarga masyarakat Selayar dapat lebihan bijak dalam bermedia sosial dengan tidak menayangkan postingan provokatif yang berpotensi mengancam stabilitas dan situasi kamtibmas menjelang diselenggarakannya pesta demokrasi, pemilihan bupati dan wakil bupati, 9 Desember 2020 mendatang, pungkasnya mengakhiri perbincangan dengan wartawan.

Fadly Syarif / Andiz

Pos terkait