Kasat Binmas Polres Gowa Kumpulkan Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng, Ada Apa ?

  • Whatsapp

GOWA – pantau24jam.com. Kasat Binmas Polres Gowa Akp Ahmad Hamdan, berikan arahan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng bertempat di Kantor Polsek Bajeng, Kamis (26/11/2020) siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid, Kanit Binmas Poksek Bajeng Ipda Baharuddin, Kanit Binpolmas Ipda Kadar dan Kanit Binkamsa Ipda Naim.

Dalam arahannya Kasat Binmas mengatakan, Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak dari kegiatan kepolisian di kewilayahan, karena Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan bersentuhan langsung dengan warga.

“Sekarang kita memiliki tanggung jawab yang besar serta resiko yang besar di tengah wabah Virus Corona, Dalam melayani masyarakat harus tetap menjaga protokoler kesehatan seperti jaga jarak, pakai masker dan mencuci tangan setelah melakukan kontak dengan warga binaan,”kata Kasat Binmas.

Selain itu, Kasat Binmas mengintruksikan anggota Bhabinkamtibmas untuk mendorong masyarakat, agar memperhatikan protokol kesehatan dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru dan mendukung Pilkada serentak 2020 yang aman damai dan sejuk.

Kasat Binmas juga menghimbau anggota Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan intensitas sambang desa serta deteksi dini setiap potensi kerawanan sosial yang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

Setelah memberikan pengarahan, Kasat Binmas menganalisa dan evaluasi pelaksanaan tugas para Bhabinkamtibmas serta tanya jawab tentang kendala dan perkembangan situasi di wilayah binaan masing-masing.

Muh S.Boko / Andiz

Pos terkait