Kakankemenag Jeneponto Tekankan Peserta Asesmen Kompetensi, Tetap Patuhi Prokes Romanga

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Satu persatu peserta mendatangi Lokasi pelaksanaan AKK, AKG dan AKP Pengawas Madrasah yang pelaksanaannya dimulai pada Kamis,19/11/2020 pukul 07.48 Wita

Seluruh peserta Asesmen Kompetensi berkumpul di halaman hingga depan kelas MAN Jeneponto begitu pula panitia yang lebih awal siap di lokasi tersebut untuk mempersiapkan segala sesuatunya terutama perangkat komputer dengan aplikasi AKG.

Kakakemenag Jeneponto didepan peserta asesmen dalam arahan singkatnya mengharapkan kepada peserta tetap patuhi Protokol kesehatan (Prokes) karena sekarang masih Pandemi Covid 19 dengan memakai masker dan perlu diukur suhu tubuh sebelum masuk Ruangan.

“Saat menjawab soal, tolong diperhatikan dan disimak baik-baik soal kemudian memilih jawaban yang dianggap benar, semoga hasil dari asesmen dapat menjadi bahan evaluasi juga sebagai pengembangan keprofesian berkelanjutan bagi guru Kepala Madrasah dan Kepala RA serta Pengawas Madrasah yang berorientasi kepada pemerataan mutu”, tegas Kakankemenag Jeneponto H. Saharuddin.

Sementara itu, Kepala Seksi Penmad H.Baharuddin M menyampaikan kepada seluruh peserta apa yang telah disampaikan Kepala Kantor dan panitia tentang Tata tertib harap di perhatikan.

“Tolong diindahkan tata tertib demi lancarnya pelaksanaan AKK, AKG dan AKP, menghasilkan peningkatan mutu guru dan Kepala Madrasah dan tenaga kependidikan secara merata”, ujar Kepala Seksi Penmad.

“Adapun jumlah peserta untuk hari pertama ini sebanyak 315 yang terbagi dalam 3 sesi dengan lima ruangan yang masing-masing sesi sebanyak 21 peserta dan akan berlanjut besok jumat sampai sabtu Insya Allah dengan jumlah peserta yang sama kecuali pada hari terakhir yang hanya menggunakan 1 ruangan”, ungkap H.Baharuddin.

Fahriah / Andiz

Related posts