Bhabinkamtibmas Desa Manjalling Bersama Babinsa Kompak Sambangi Warganya

  • Whatsapp

GOWA – pantau24jam.com. Menjelang Pilkada Kabupaten Gowa tahun 2020, Bhabinkamtibmas Posek Bajeng Polres Gowa Bripka Ridwan Mansyur bersama Babinsa Sertu Suhardi, laksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga Dusun Bontoramba Desa Manjalling Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa. Selasa, 17/11/2020 siang.

Kegiatan tersebut dilakukan Bripka Ridwan Mansyur dan Babinsa Sertu Suhardi, untuk menjalin hubungan dan silaturahmi dengan warganya agar warga berperan aktif menjaga Kamtibmas di Desa Manjalling.

Pada kesempatan itu Bripka Ridwan Mansyur menghimbau kepada warga agar bersama sama menjaga Kamtibmas di wilayah binaan agar tetap aman, damai dan kondusif menjelang Pilkada Kabupaten Gowa.

Diakhir perbincangan Bripka Ridwan Mansyur mengingatkan, agar tetap disiplin dalam pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru yaitu mengedepankan protokol kesehatan didalam aktivitas sehari-hari, menggunakan masker, jaga jarak, serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun dalam upaya memutus mata rantai virus covid-19.

Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto, SIK melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan, “Intensitas Bhabinkamtibmas dalam kegiatan silaturahmi merupakan hal yang sangat positif dalam mendukung terciptanya Kamtibmas di kabupaten Gowa, khususnya menjelang Pilkada serentak tanggal 9 Desember mendatang dan saya sangat mengapresiasi serta berterima kasih atas upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa,” pungkas Kapolsek.

Muh S.Boko / Andiz

Pos terkait