Tatap Muka Dengan Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Desa Bontosunggu Ajak Dukung Pilkada Damai Tahun 2020

  • Whatsapp

GOWA – pantau24jam.com. Bhabinkamtibmas Desa Bontosunggu Polsek Bajeng Polres Gowa, Aiptu Syamsuddin melaksanakan sambang dan tatap muka dengan Perangkat Desa Bontosunggu Kec. Bajeng Kab. Gowa. Senin, 16/11/2020.

Dalam kesempatan tersebut, saat berbincang dan duduk bersama, Aiptu Syamsuddin meminta dukungan perangkat Desa, agar turut serta mensukseskan Pilkada Kab. Gowa Tahun 2020 supaya dapat berjalan aman, damai dan Sejuk.

Selain itu, Aiptu Symasuddin juga menghimbau terhadap situasi saat ini mengenai virus corona, harus tetap waspada dan tetap Ikuti intruksi pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus corona, menggunakan masker saat keluar rumah dan mencuci tangan dengan sabun saat ataupun setelah aktivitas.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH ditempat terpisah mengatakan,”kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Bhabinkantibmas merupakan suatu kegiatan dalam rangka menciptakan kondisi, agar tetap aman, damai dan sejuk menjelang Pemilukada Kab. Gowa 2020,” ucap kapolsek.

Muh S.BM / Andiz

Pos terkait