Pelaporan LSM Sorot Indonesia Desa Tunikamaseang Telah Diproses Kejati Sulsel

  • Whatsapp

MAROS – pantau24jam.com. Berdasarkan Pelaporan LSM sorot Indonesia di Kejati empat pekerjaan, anggaran dana desa tunikamaseang kecamatan Bontoa Kabupaten Maros dilaporkan di kejaksaan tinggi Sulawesi Selatan telah di proses kejaksaan tinggi Sulawesi Selatan. Sabtu, 14/11/2020.

Sorot Indonesia membenarkan bahwa Desa tunikamaseang telah ia laporkan berdasarkan bukti- bukti yang ia lampirkan di Kejati Sulsel dan berharap agar pelaporanya ditindak lanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku.

LSM sorot Indonesia Ismar SH mengatakan bahwa diduga pekerjaan didesa Tunikamaseang bermasalah dan harus ditindak lanjuti.

“Ini selaku kontrol sosial agar kepala desa yang lain dapat bekerja dengan baik sehingga tidak ada lagi oknum kepala desa yang mempermainkan anggaran dana desa”, ujar LSM sorot Indonesia Ismar SH.

“Kami menghimbau kepada bapak kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan agar menindak lanjuti pelaporan Kami”, tgas Ismar SH.

Terpisah dengan petugas pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kejati Sulsel Icha pada saat dikonfirmasi melalui via WA mengatakan bahwa, “Pelaporan Desa Tunikamaseang maros itu telah di serahkan ke Maros tapi masih menunggu proses suratnya karena Pak Wiliam baru abis cuti”, tuturnya

Di tempat terpisah kasi Intel Kejari Maros Dhevid Setiawan, SH., MH pada saat dikonfirmasi terkait surat dari Kejati belum ada nanti kami pertanyakan terkait surat dari Kejati”, tandasnya

“Kami belum terima surat dari kejadi, kami akan pertanyanya terkait surat yang dimaksud dari kejati”, pungkas Dhevid.

Fajrin / Andiz

Pos terkait