Tingkatkatkan Koordinasi Jelang Pilkada, Kapolsek Bajeng Sambang Ke Kantor Desa Bontomanai

  • Whatsapp

GOWA – pantau24jam.com. Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH didampingi Bhabinkamtibmas Desa Bontomanai Bripka Ridwan Mansyur dan Babinsa, melakukan komunikasi dan koordinasi Kamtibmas dengan Kepala Desa Bontomanai Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa, Kamis, 12/11/2020.

Dalam perbincangannya, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengajak Kades turut membantu menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Kab. Gowa Tahun 2020, Khususnya di Desa Bontomanai.

“Mari bantu menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Kab. Gowa Tahun 2020, Khususnya di Desa Bontomanai ini”, ujar Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH

Selain itu, Kapolsek juga menitip pesan agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid19 diwilayah Kecamatan Bajeng Barat.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH sebelum berpamitan kepada Kepala Desa, berharap agar himbauan dan pesan yang telah disampaikan agar diteruskan kepada warga dan masyarakat yang ada di Desa Bontomanai.

Muh S.BM / Andiz

Pos terkait