Wow’ Masih Ada Masyarakat Yang Keluar Rumah Tanpa Pakai Masker Di Astra Kesetra Menggala

  • Whatsapp

TULANG BAWANG – pantau24jam.com. Babinsa Koramil 426-02/Menggala Sertu M Saridin dan Kepala Kampung Astra Kesetra melaksanakan komunikasi sosial dalam rangka pererat tali silahturahmi serta sosialisasikan protokol kesehatan di Balai Kampung Astra Kesetra Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

Kegiatan komunikasi sosial, disamping bertujuan pererat tali silahturahmi juga dilakukan dalam rangka edukasi pentingnya melaksanakan protokol kesehatan terutama penggunaan masker untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Pandemi Covid-19 sampai saat ini belum usai, masih sangat membutuhkan perhatian dan kepedulian kita semua. Masih ditemukannya sebagian warga masyarakat yang beraktivitas di luar rumah tanpa menggunakan masker, hal ini sangat menjadi perhatian dan keprihatinan kita bersama, padahal penggunaan masker adalah salah satu cara untuk mencegah Covid-19”, ujar Babinsa Koramil 426-02/Menggala Sertu M Saridin di Balai Kampung Astra Kesetra. Rabu, 11/11/2020.

“Dengan menegakkan protokol kesehatan atau berprilaku hidup sehat maka dapat menekan bahkan meniadakan penularan Covid-19 dalam hidup kita”, tambahnya.

“Mari kita semua tetap waspada terhadap Virus Disease 2019 (Covid-19) yang masih mewabah sampai hari ini, jalankan apa yang menjadi himbauan pemerintah, pasti kita semua aman dan tetap sehat,” pungkasnya.

Kepala Kampung Astra Kesetra Oni Hadi Indarto (51) menyampaikan bahwa sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan yang secara terus-menerus dilaksanakan oleh Babinsa maupun oleh aparatur kampung dengan tujuan tidak ada warga masyarakatnya yang terpapar Covid-19.

“Sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan terus-menerus dilaksanakan oleh Babinsa maupun oleh aparatur kampung dengan tujuan tidak ada warga masyarakatnya yang terpapar Covid-19”, pungkas Kepala Kampung Astra Kesetra Oni Hadi Indarto.

Jum / Andiz

Pos terkait