Kunjungi Polsek Bajeng, Ini Pesan Dan Himbauan Kapolres Gowa

  • Whatsapp

GOWA – pantau24jam.com. Baru menjabat kurang lebih 2 Minggu, Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto, S.I.K, kunjungi Polsek Bajeng. Selasa, 10/11/2020 pagi.

Kunjungan Kapolres tersebut merupakan yang pertama kali di Polsek Bajeng dan disambut langsung oleh Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH.

Dalam kunjungan tersebut, turut dihadiri Danramil 06/Bajeng yang di Wakili oleh Peltu Saharuddin, beberapa tokoh agama, beberapa Kepala Desa, Tokoh masyarakat, Tokoh adat dan tokoh pemuda.

Pada kegiatan kunjungan ini, Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto, S.I.K menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak karena bisa langsung bertatap muka untuk dapat lebih saling mengenal.

Selanjutnya seperti tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda turut serta berbincang bersama Kapolres yang di dampingi Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, Wakapolsek dan para Kanit.

Dalam perbincangan tersebut, Kapolres berpesan dan menghimbau, agar masyarakat di Bajeng khususnya, dapat bersinergi dengan Instansi Kepolisian untuk bersama menjaga Kamtibmas.

Di kesempatan yang sama, Kapolsek Bajeng mengatakan,”Bapak Kapolres memberikan semangat dalam melaksanakan setiap pekerjaan agar dilaksanakan dengan tulus ikhlas”, ucapnya

Kehadiran Kapolres Gowa tersebut, menjadikan motivasi tersendiri bagi keluarga besar Polsek Bajeng untuk selalu memberikan pelayanan Kepolisian yang terbaik.

Muh S.Boko / Andiz

Related posts