APDESI Tuba Gelar Rapat Bersama Kepala Kampung, Manfaatkab Dana Desa Dengan Baik Hindari Korupsi

  • Whatsapp

TULANG BAWANG – pantau24jam.com. Ketua APDESI Kabupaten Tulang Bawang H. Bambang mengadakan rapat kepala seluruh kepala kampung se kebupaten tulang bawang di APDESI Kabupaten Tulang Bawang di Kecamatan Menggala Timur Kab Tuba. Selasa, 10/11/2020.

“Agar pembangunan yang ada di kampung benar-benar di rasakan oleh masyarakat, kalau bukan kita siapa lagi yang akan memberi kenyamanan untuk membangun kampung kepada masyarakat di masing-masing kampung”, ujar Ketua APDESI Kabupaten Tulang Bawang H. Bambang.

“Kita harus benar-benar mengelola (bumkam) karena dana desa tidak selamanya itu ada, maka dari itu kalau kita benar mengelolanya kita tidak akan kesusahan lagi kalau tidak ada dana desa (DD). Kalau kita tidak dengan benar mengelolanya selesailah sudah kita tidak ada yang bisa kita nikmati kalau dana desa sudah tidak ada”, jelasnya.

Turut hadir pengacara APDESI Kab Tuba Made Suarta, memberi arahan kepada seluruh kepala kampung yang hadir.

“Kepala Kampung harus selalu berhati-hati mengunakan dana desa tersebut jangan sampai kita terjerat dengan hukum, kalau kita mengelolanya dengan benar kita akan terhindar dengan hukum, hindari korupsi”, pesan Made.

Dengan adanya kita rapat seperti ini saya yakin dengan rekan-rekan sudah memahami itu semua apa yang telah saya sampaikan di acara ini, tentunya sudah bisa memahami itu semua apa yang udah saya jelaskan kepada rekan-rekan semua yang hadir di sini”, pungkasnya.

Jum / Andiz

Pos terkait