Dua Rumah Terbakar di Kampung La’lang Camba, Pa’baeng-Baeng Kelurahan Bontorannu Kec. Bangkala

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Dua Rumah dan sebahagian bangunan Masjid di Kampung La’lang Camba Lingkungan Pa’baeng-Baeng Kelurahan Bontorannu Kec.Bangkala Kab.Jeneponto dilalap si Jago Merah rata dengan tanah. Senin, 9/11/2020 pukul 09.30 WITA.

Menghanguskan dua rumah warga masing-masing pemilik Rumah atas Nama Manja dan Jarre.

Kobaran api juga sempat merembes ke bangunan masjid yang berdampingan dengan bangunan Rumah milik warga yang kebakaran.

Kepala Kelurahan Bontorannu kec.Bangkala Kab.Jeneponto M. Tamzil S.Ag saat dimintai tanggapannya terkait musibah kebakaran yang menghanguskan dua rumah hunian warganya tersebut.

“Kebakaran yang menghanguskan dua rumah hunian warga, termasuk bangunan tempat ibadah (Masjid) yang sempat ikut terbakar sebahagian bangunannya”, ujar Lurah Bontorannu M.Tamzil S.Ag

Pihaknya ikut prihatin atas musibah ini dan berharap kepada Pihak terkait atau Pemerintah Kabupaten Jeneponto, agar dapat memberikan bantuan kepada Korban Kebakaran mengingat kondisi kebakaran sudah rata dengan tanah dan kerugian yang ditaksir kurang Lebih 300 Juta
Terangnya.

Diketahui, korban atas nama Manja dan Jarre serta sebagian bangunan masjid. Penghuni rumah ikut rombongan pelamaran calon pengantin, saat terjadi kebakaran ada anak kecil dan nenek menyelamatkan diri saat itu masih di dalam kamar.

Petugas pemadam kebakaran Jeneponto tiba dikokasi saat rumah Korean telah ludes rata dengan tanah. Selain itu faktor jalanan yang rusak parah hingga memperlambat perjalanan ke rumah korban kebakaran.

Mashur Dg Tarang / Andiz

Related posts