Turnamen Sepak Takraw Topejawa CUP 1, Digelar Pemuda Pemerhati Olah Raga Desa. Ini Pesan Kades

  • Whatsapp

TAKALAR – pantau24jam.com. Pemuda Pemerhati Olah raga Desa Topejawa melakukan kegiatan turnamen sepak Takraw antar Desa Se Kecamatan Mangarabombang dimana dikegiatan ini diikuti kurang lebih 17 Tim atau pemain yang siap bertanding, berlaga di perlombaan Takraw.

Dalam Pembukaan Turnamen sepak Takrow Topejawa Cup 1 ini dihadiri oleh Pj. Kepala Desa Topejawa Anwar, S.Sos Daeng Nyonri, Kepala Dusun, staf dan aparat Desa, Tokoh Masyarakat se Desa Topejawa serta para tim perwakilan masing-masing yang sempat hadir diacara pembukaan.

Uuuuuu

Dalam sambutannya Pj. Kepala Desa Topejawa Anwar, S.Sos Sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan para pemuda-pemuda yang ada di Desa Topejawa.

“Saya salut dan berterima kasih serta mengapresiasi kegiatan yang dilakukan para pemuda-pemuda yang ada di Desa Topejawa dan berharap agar para pemuda pemudi bersatu padu dalam hal membangun dan memajukan Desa Topejawa yang kita cintai dan banggakan”, ujar . Kepala Desa Topejawa Anwar, S.Sos.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Turnamen sepak Takraw Topejawa CUP .I Muhammad Sahir, saat dimintai tanggapannya terkait kegiatan ditengah Pandemi Copid 19.

“Maksud dari dilakukannya kegiatan sepak takraw adalah dengan berolah raga bisa membuat tubuh bugar dan sehat dalam menghadapi Pandemi Covid 19, karena dengan tubuh yang bugar maka akan bertahan dengan serangan Covid 19”, jelas Ketua Panitia Pelaksana Turnamen sepak Takraw Topejawa CUP I, Muhammad Sahir.

“Dengan kegiatan ini bisa menjalin silaturrahim antar pemain maupun bukan pemain se kecamatan Manggarabombang dan kami berharap kedepannya semoga dengan kegiatan ini silaturrahim semakin erat bisa mencari bibit-bibit Atlet Sepak Takrow yang bisa mewakili Mangarabombang ke ajang yang lebih besar dan menjadi contoh untuk Desa lain bahwa kita bisa melakukan kegiatan yang sama bahkan lebih besar meski dengan berbagai keterbatasan”, pungkasnya.

Mashur Dg Tarang / Andiz

Pos terkait