Hadiri Rakor Bersama Pengurus FKPM Kecamatan, Ini yang Disampaikan Kapolsek Bajeng

  • Whatsapp

GOWA – pantau24jam.com. Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH melaksanakan Rapat Koordinasi dan Silaturahmi Kamtibmas bersama Pengurus FKPM (Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat) bertempat di Kediaman Ketua FKPM Kec. Bajeng, Mustari Mangessai di Desa Panciro Kecamatan Bajeng Kab. Gowa, Sabtu, 31/10/2020.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, Ketua FKPM Kab. Gowa, H. Abd. Kadir Nyampa, Sekretaris umum Ikhsan SH.SE, Kades Panciro dan para Pengurus FKPM Kec. Bajeng dan Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng.

Adapun kegiatan tersebut dalam rangka mensikapi perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah Kec. Bajeng.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek menyampaikan beberapa harapan diantaranya untuk semua agar saling membantu dalam menyelesaikan suatu masalah dan menjaga situasi kamtibmas.

“Terkait dengan virus corona, Kapolsek Bajeng mengajak kepada pengurus FKPM dan seluruh Bhabinkamtibmas untuk terlibat aktif di wilayah Desa binaan untuk memberikan sosialisasi kesetiap warga masyarakat, dan bekerja sama dengan instansi terkait dalam upaya menghentikan penyebaran covid19”, tutur Kapolsek Bajeng.

Kapolsek menambahkan, bahwa ajang silaturahmi FKPM Kecamatan Bajeng ini Bertujuan untuk bersama sama bersinergi mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020, agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang terkendali di Wilayah hukum Polsek Bajeng.

Muh S.Boko / Andiz

Pos terkait