Happy Maulid Nabi Muhammad SAW, LAZISMU Senior Care Berbagi Paket Makanan Ke Lansia

  • Whatsapp

PAREPARE – pantau24jam.com. Momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw terasa berbeda dan istimewa yang dilakukan Lazismu kota Parepare. Bukan dengan pengajian Tabligh akbar dengan seremonial yang menghadirkan banyak jamaah namun kali ini walau hepi dari sorak sorai namun sarat dengan pesan kemanusiaan.

Bertepatan 12 Rabiul Awal 1442 H sebagai Maulid Nabi Muhammad Saw Lazismu Parepare dengan Program Lazismu Senior Care mengunjungi beberapa Lansia warga kelurahan Bukit Harapan Kecamatan Soreang Kota Parepare dengan membagikan paket bahan makanan untuk memastikan para lansia dan janda tersebut memiliki stock makanan. Kamis, 29/10/2020.

Sekretaris Lazismu kota Parepare Saiful Amir didampingi Stafnya menyerahkan kado Maulid Nabi Saw secara door to Door.

“Alhamdulillah dihari berbahagia ini karena bertepatan hari lahirnya Maunia yang Mulia Nabi Muhammad Saw, Lazismu memperingatinya dengan cara yang lain yakni memberikan paket bahan makanan kepadapara Lansia yang dhuafa. Sebagai implementasi bahwa Nabi itu adalah manusiapaling lembut dan palng peduli sesamakhususnya kaum lemah. Pesan yang Lazismu ingin sampaikankalau kita cinta Rasulullah maka cintailah orang-orang lemah disekitar kita”, ujar Saiful.

I Sitti Janda Lansia yang hidup sebatangkara ini sangat bahagia menyambut tim Lazismu yang rutin menyambanginya.

“Masuk ki Nak…sambutnya sembari mempersilahkan masuk rumah. Terimah kasih banyak karena terus peduli dan menjenguk kami setiap bulan dan membawakan bahan makanan”, tutur Sitti Sumringah.

Hal Yang sama dieskpresikan oleh Abbas lelaki sepuh tersebut usai menerima paket Program Lazismu Senior Care tersebut.

Hj Erna Rasyid Taufan, SE, M.Pd ketua Lazismu Kota Parepare mengucapkan.

“Happy Maulid Nabi Muhammad Saw bersama Lazismu Senior Care kita wujudkan kebesaran cinta kepada Rasul Mulia sebaik-baik makhluk dan seutama-utama pemimpin dengan memberikan Simpati dan empsty kepada kaum Mustad’afin. Cinta itu butuh bukti agar cintanya bukan imitasi atau Palsu”, jelas Ketua Lazismu Kota Parepare.

“Mari dengan momentum maulid ini kita wujudkan komitmen ke Islaman kita dengan mengikuti Sunnah Nabi Muhammad Saw disemua aspek baik aspek Tauhid, ibadah, Akhlak dan Muamalah diperaktekkan dalam urusan baik pribadi, Rumah tangga maupun urusan publik.baik dalam hal ekonomi, Sosial serta Politik. Agar kita mendapatkan Syafaatnya kelak diakhirst Terang Istri orang nomor Wahid di Kota Parepare ini”, terang Ketua Lazismu Kota Parepare

“Happy Maulid Nabi, Bersama Lazismu terus kita Berbagi.”

Andi Hisyam / Andiz

Pos terkait