Bersama Petugas Gabungan, Polsek Bajeng Gowa Gelar Operasi Yustisi Di Objek Wisata Permandian Je’netallasa Sileo

  • Whatsapp

GOWA – pantau24jam.com. Dalam rangka rangka cuti bersama untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2020, kunjungan wisata di Permandian Sileo di Desa Paraikatte Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, dipastikan akan mengalami lonjakan.

Untuk itu, Petugas gabungan Polsek Bajeng Polres Gowa dan Koramil 06/Bajeng serta Sat Pol PP Kecamatan Bajeng dipimpin Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH didampingi Danramil 06/Bajeng Kapten CBA Edi Sudarsono, gelar Operasi yustisi Protokol kesehatan. Kamis, 30/10/2020 pagi.

Sasaran Operasi yustisi petugas gabungan kali ini, menargetkan kepada para wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata Permandian Je’netallasa Sileo.

Petugas gabungan mengimbau para pengunjung objek wisata, agar mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun.

“Kami bersama petugas gabungan menggencarkan Operasi yusitisi, agar protokol kesehatan dapat terus dilakukan warga, Hal ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid19 di tengah masyarakat, khususnya di obyek wisata”, terang Kapolsek.

Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto, S.I.K melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi mengatakan.

“Tujuan Operasi ini adalah, agar warga dan pengunjung Obyek wisata selalu disiplin mengenakan masker di tengah pandemi Covid19”, pungkasnya

Muh S.Boko / Andiz

Related posts