Komandan Ramil 1409-08 Bontonompo Jaling Silaturahmi Dengan SEKAT RI Serta Sejumlah Jurnalis

  • Whatsapp

GOWA – pantau24jam.com. Komandan Koramil 1409-08 Bontonompo bersama jajarannya jaling silaturahmi dengan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Serikat Wartawan Media Online Republik Indonesia (SEKAT RI). Senin, 26/10/2020.

Kehadiran Humas Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Serikat Wartawan Media Online Republik Indonesia (SEKAT RI), Muh Darwis bersama pengurus lainnya, diterima Danramil Kapten Arm Santoso Rahman beserta jajarannya.

“Kita berharap untuk senantiasa memperkuat kembali jalinan kemitraan antara insan Pers dengan TNI”, harap Danramil Kapten Arm Santoso Rahman

Silaturrahmi ini merupakan bagian dari upaya untuk memperkuat dan meningkatkan hubungan kemitraan yang selama ini sudah terjalin.

“Dengan kemitraan ini kedua lembaga dapat saling mengisi dan memberikan konstribusi dalam rangka membangun daerah dan NKRI,’’ tuturnya.

Kunjungan ini juga sebagai upaya untuk mengantisipasi adanya wartawan ‘bodong’ atau yang mengaku-ngaku sebagai anggota SEKAT RI di Bontonompo, Gowa.

‘’Kami harap bisa dilibatkan dalam setiap kegiatan TNI, terutama saat menjalankan tugas diluar daerah. Dengan terjun langsung saat kunjungan, kami bisa memberikan informasi secara cepat ke masyarakat,’’ harapnya.

Danramil Kapten Arm Santoso Rahman menilai pertemuan silaturrahim itu menjadikan langkah yang baik untuk terus terjalinnya kerjasama antar dua lembaga ini. Bahkan Ia mengaku sangat mendukung apapun bentuk kegiatan yang akan dilakukan SEKAT RI khususnya di Bontonompo

‘’Mari kita bangun komunikasi yang baik dan saling bersinergi sehingga bisa memberikan informasi akurat, penting dan mencerdaskan seluruh masyarakat demi Bontonompo yang lebih baik dan maju,” pesannya.

Muldani menyambut baik pertemuan dengan Danramil dan berharap komunikasi dapat terus dibangun dan saling bersinergi untuk kemajuan Bontonompo.

“Kami mengapresiasi pertemuan ini yang penuh hangat dan berharap bisa menjadi awal yang baik dalam menjalin komunikasi dan meningkatkan kemitraan wartawan dan anggota TNI,” pungkas Muldani Ketua Investigasi SEKAT RI

Disela-sela pertemuan, nampak penyajian kopi hangat menambah suasana makin akrab antara insan pers dan TNI dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Naswari / Andiz

Pos terkait