Ferly Sanjaya Apresiasi Atas Keberhasilan Kepala Kampung Aji Mesir Menciptakan Wisata Alam 21

  • Whatsapp

TULANG BAWANG – pantau24jam.com. Tentunya yang pertama ada di Kecamatan Gedung Aji Kabupaten Tulang Bawang, wisata alam 21 Aji Mesir.

“Bisa di sebut pemecah rekor di Tulang Bawang, yang mempunyai wisata alam yang sangat indah semuanya serba alami tanpa editan” jelas Ferly Sanjaya saat berkunjung di wisata alam 21 Aji Mesir. Ahad, 25/10/2020.

Ferly Sanjaya anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang apreasi atas keberhasilan Kepala Kampung Aji Mesir yang menciptakan wisata alam 21 yang begitu indah tentu nya bukan lah hal yang mudah, tapi inilah kenyatan nya sudah terbukti ‘bukan janji’, tutur pemuda ganteng itu.

Pendi salah satu pengunjung wisata alam 21 Aji Mesir, sempat tidak percaya karena dengar cerita dari orang yang pernah berkunjung kesana katanya tempatnya begitu indah dan semuanya serba alami.

“Setelah saya menyaksikan sendiri kesana memang benar tempatnya sangat indah dan semuanya serba alami, sangat luar biasa ciptaan yang maha kuasa”, jelas Pendi.

Kepala Kampung Aji Mesir, Arba’i sangat berterima kasih atas kunjungan anggota dewan dari fraksi PAN itu ke wisata alam 21 aji mesir.

“Tentunya saya selaku Kepala Kampung mengucapkan sangat berterima kasih atas kehadiran beliau ke wisata alam 21 Aji Mesir”, pungkasnya.

Jum / Andiz

Pos terkait