Bertahun-Tahun Seng Rumah Bocor, Legislator Gerindra Jeneponto Ini Peduli Merenovasinya

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Seorang warga bernama Kari tidak pernah menyangka bila atap rumahnya yang selama ini bocor dapat perhatian dari anggota DPRD Kabupaten Jeneponto.

Kari yang beralamat di Dusun Tappalalo Desa Bulusuka Kec. Bonto Ramba, bertahun-tahun menikmati kediaman rumahnya namun sennya bocor. Tak ayal, air hujan kerap masuk dirumahnya.

Anggota DPRD dari Partai Gerindra Jeneponto Hj.Nurlaila Basir SH, M.Si Daerah pemilihan Kecamatan Bonto Ramba dan Kecamatan Tamalatea peduli dengan yang dialami Kari.

“Setelah saya menerima laporan warga dan dari pengurus Partai Gerindra Desa Bulusuka, saya langsung memberikan perhatian dengan merenovasi semua atap rumahnya dan menbelikan seng”, ujar Hj Nurlaila Basir yang akrab disapa Karaeng Ti’no turut didampingi Daeng Rola simpatisan Gerindra. Ahad, 25/10/2020.

Kita tidak boleh berdiam diri melihat dan hanya mendengar fakta, tapi harus bergerak cepat. Hal ini juga yang telah disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra H.Prabowo Subianto agar seluruh kader Gerindra peka.

“Saya terharu, baru kali ini ada seorang wakil rakyat peduli, semua atap rumah diganti dengan yang baru. Terima kasih Kareng Ti’no”, tutur Kari dengan mata berkas-kaca.

Krg Pasang / Andiz

Pos terkait