Akhirnya Kepala Puskesmas Pacelekkang Gowa Berikan Klarifikasi Hak Jawab Konferensi Pers

  • Whatsapp

MAKASSAR – pantau24jam.com. Diwakili oleh Tim Pengacaranya, Kepala Puskesmas Paccellekang, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa, dr. Vidya Reskiyani akhirnya angkat bicara.

dr. Vidya Reskiyani memberikan Klarifikasi sekaligus Hak Jawab terkait pemberitaan Kepala Puskesmas Pacelekkang yang mengeluarkan Surat Keterangan tidak Perawan di sejumlah media online.

Menurut Tim Kuasa Hukum dr. Vidya Reskiyani, Direktur Adv. Mahyuddin Jamal, SH mengatakan bahwa tuduhan yang disampaikan oleh sejumlah media online itu tidak benar.

“Tidak benar klien kami mengeluarkan Suket tidak perawan” ujar Kuasa Hukum dr. Vidya Reskiyani yang diwakili oleh Direktur Adv. Mahyuddin Jamal, SH.

Konferensi pers digelar dan turut pendampingi Adv Mahyuddin Jamal, SH, Adv. Andi Mekasari, SH, Adv. Rachmat Aulia, SH, dan Adv. Imam, SH di Kantor Hukum ANlawboratories And Associates, di Jalan Swadaya, Kota Makassar. Jumat, 23/10/2020.

Dijelaskan lebih jauh, Tim pengacara dr. Vidya Reskiyani mengatakan, bahwa klien kami sangat menjunjung tinggi budaya siri’.

“Apa yang telah dilakukan oleh klien kami sudah sesuai dengan kode etik kedokteran dimana hasil test laboratorium telah diserahkan kepada pasien itu sendiri”, jelas Tim pengacara dr. Vidya Reskiyani.

“Klien kami sangat menjunjung tinggi budaya siri’, terangnya.

Tim Kuasa Hukum dr. Vidya Reskiyani juga menyampaikan terkait klarifikasi dan undangan yang dialamatkan kepada sejumlah media online di Polda Sulsel.

“Kami tegaskan bukan media online yang kami adukan, tetapi semata-mata dalam rangka mengumpulkan bukti-bukti terkait.” ungkap Kata Tim Kuasa Hukum dr. Vidya Reskiyani.

“Kami tentu tetap melalui mekanisme yang diatur di UU Pers, kami juga mengagendakan konsultasi ke Dewan Ahli Pers agar semua pihak bisa menghormati UU Pers”, pungkasnya

Ronal / Daeng Tompo

Pos terkait