Kepala Kantor Kementerian Agama, Melepas Mahasiswa Magang Universitas Muhammadiyah Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI – pantau24jam.com. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai Dalam hal ini di wakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha H.Syamsul Bakhri S.Ag melepas secara resmi kepada peserta magang bagi Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI) pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai.

Pelepasan secara simbolis ini bertempat di ruang kerja Kepala Sub.Bagian Tata Usaha Lantai 2 Jln.Jend.Sudirman No.8 Kec.Sinjai Utara Kab. Sinjai. Rabu 21/10/2020 sore WITA.

H.Syamsul Bakhri menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang besar atas kepercayaan Universitas Muhammadiyah Sinjai untuk mahasiswa melakukan magang kurang-lebih satu bulan di Kantor Kementerian Agama Kab.Sinjai

Termasuk, bagaimana mahasiswa magang membantu segala aktivitas di Kemenag Sinjai, dalam hal administrasi selama menjalani proses pengabdian tersebut.

“Itu artinya salah satu wujud bahwa Kemenag Sinjai dipercaya untuk memberikan ilmu kepada mahasiswa,” jelasnya

Lebih lanjut H.Syamsul Bakhri menyampaikan agar apa yang didapatkan selama magang, dapat dijadikan pengalaman yang bermanfaat dan menjadikan suatu ilmu yang berharga karena apa yang didapatkan selama dalam proses magang tidak ada dalam bangku perkuliahan.

Fhaink / Hafid / Andiz

Pos terkait