Bupati Winarti, Salah Satu Narasumber Webinar Nasional Taruna Merah Putih ‘TMP’

TULANG BAWANG – pantau24jam.com. Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH, menjadi salah satu narasumber dalam Webinar Nasional Pilkada 2020 Ditengah Pandemi Covid-19.

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto saat membuka Webinar Nasional Keempat TMP.

Hadir dalam webinar ini sebagai pembicara Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Wakil Ketua Komisi II DPR Arif Wibowo, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Bupati Tulang Bawang Winarti dan Direktur Eksekutif Indikator Politik Burhanuddin Muhtadi.

“Tema Webinar ini membangun kesadaraan publik terhadap pentingnya pelaksanaan Pilkada. Meskipun kita menghadapi tantangan di tengah pandemi Covid-29,” ujar Hasto

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH menyampaikan bahwa selama ini konsep bekerja dan gotong royong memberikan bukti hasil kerja nyata di Kabupaten Tulang Bawang.

“Memberikan sesuatu yang bukan sekedar janji pada masyarakat. Tetapi bekerja melayani masyarakat, seperti selama Covid-19 mempermudah pelayanan pada masyarakat. Hal ini lebih mudah karena Tulang Bawang telah memiliki Mal Pelayanan publik (MPP),” tutur Bupati Winarti dalam penyampaiannya.

Dan bukan cuma itu Bupati Tulang Bawang Hj,Winarti SE MH’ selalu menghimbau kepada masyarakt agar selalu mengikuti protokol kesehatan agar kebupaten Tulang Bawang terhindar dari covid 19.

Jum / Andiz