Heboh, Beredar Foto Mesra Bugil Diduga Serupa Oknum Wakil Rakyat Jeneponto

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Beredarnya foto bugil yang serupa salah satu oknum wakil rakyat Jeneponto kini heboh dan meresahkan masyarakat butta turatea.

Warga miris dengan adanya poster Bugil diduga mirip oknum anggota DPRD Jeneponto tersebut yang tersebar di beberapa pohon kayu tertancap paku di sekitaran jalan poros Desa Rumbia Kabupaten Jeneponto.

Akibatnya, warga yang melihat poster bugil yang tertempel disetiap pohon itu segera mencabutnya namun adapula warga sekampung oknum anggota DPRD Jeneponto itu yang memfotonya.

Oknum legislator (wakil rakyat, red) lelaki bugil yang ada diposter itu berinisial RM atau yang akrab disapa Karaeng SR, oknum anggota DPRD tersebut merupakan anggota Fraksi dari Partai berlambang ka’bah daerah pemilihan 5 Kecamatan Kelara dan Kecamatan Rumbia.

Menurut warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan kepada awak media, dikagetkan beredarnya poster bugil tertancancap dipohon tepi jalan poros tersebut dan menghebohkan, pasalnya lelaki diposter yang dikenal selama ini pendiam dan santun.

“Awalnya kami kira issu saja, ternyata kami tersentak kaget pak lihat poster bugil itu banyak terpasang di setiap pohon, kami bertanya-tanya kenapa bisa seorang publik figur bisa berbuat seperti itu, pikiran kami kemungkinan editan saja”, ujar warga yang enggan disebutkan namanya.

“Sangat di sayangkan dia merupakan anggota DPRD dari partai yang berlogo Ka’bah, harusnya dia juga paham norma-norma agama dan berakhlak baik, jangan seperti binatang yang tidak bermoral”, tambah salah satu warga dengan wajah kesal.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua DPD PPP H.Imam Taufik melalui pesan Wa ke tim imvestigasi wartawan, membenarkan adanya poster atau foto bugil yang mirip dengan oknum anggota DPRD dari fraksi PPP tersebut.

“Terkait poster bugil tersebut sudah ditindak lanjuti ke pusat guna mengklarifikasi kebenaran foto itu, dan menurut informasi itu ada masalah rumah tangga”, tutur Ketua PPP Jeneponto H.Imam Taufik (1/8).

Informasi yang beredar bila keduanya adalah foto bugil antara pasangan suami Istri yang sah, namun belum diketahui pasti entah Istri yang keberapanya.

Hingga berita ini diposting, konfirmasi ke oknum yang bersangkutan melalui via telpon, tidak ada jawaban. Selanjutnya bagaimana langkah Dewan Kehormatan DPRD Jeneponto dan DPP PPP ?

Is / Bintang Tiga / Andiz

Pos terkait