Artis Kontroversial Nikita Mirzani Mesra Rebahan Di Pangkuan Gofar Hilman

  • Whatsapp

JAKARTA – pantau24jam.com. Kembali menyita perhatian warganet karena videonya bersama Gofar Hilman, artis kontroversial Nikita Mirzani.

Awalnya Niki membagikan postingan soal pantun jenaka.

“Buah pinang dibagi dua, Ayo sayang kita ke KUA,” tulis Nikita Mirzani dalam unggahannya.

Niki membagikan momen kebersamaan lainnya bersama Gofar Hilman.

Kemudian janda dengan tiga anak ini terlihat rebahan dengan Gofar Hilman di lantai.

“Mau ngomong apa lu?,” tanya Niki.

“Nggak mau,” jawab Gofar Hilman yang terlihat malu seraya langsung bersembunyi di belakang bahu Niki.

“Tadi bilang belum pake apa?,” tanya Niki lagi.

“Belum pake….nggak tahu,” jawab Gofar Hilman. Hingga kemudian Niki terlihat rebahan di pangkuan Gofar Hilman.

“Deket banget (kameranya), Bibir aku gede banget gak? gede? gede?” tanya Niki saat pipinya dielus oleh Gofar Hilman.

Niki juga memperlihatkan bagaimana tangan Gofar Hilman melingkar di perutnya.

“Kamu kok ketawa sih sayang,” ujar Niki.

“Iya ya, ini kan before after,” jawab Gofar.

Berbagai video soal kebersamaan Niki dan Gofar Hilman tersebut lantas telah dibagikan oleh sejumlah akun gosip di Instagram.

Netizen kemudian ramai memberikan beragam tanggapan mereka di kolom komentar.

“Udah kebelet . Apalagi gak ada suami sudah nafsu bgtt,” tulis seorang netter. “Bentar lg kasus lg, buabar lg, baru lg, bubar lg..gt aja terus sampe rambut jd putih smua,” sahut netter yang lain. “Tuh kan dia ngatain org cabe2an, tp malah dia kelakuannya kaya cabe2 an he gmn si gmn? HAHAHAHA,” timpal netter yang lain.

Bintang 7 / Andiz

Pos terkait