Kabar Mengejutkan Datang Dari Jeremy Teti Kini Menyedihkan, Ada Kabar Buruk Soal Penyakit yang Diderita

  • Whatsapp

JAKARTA – pantau24jam.com. Presenter Jeremy Teti (52) lama tak muncul di layar kaca kondisinya kini menyedihkan. Kabar duka kurang mengenakkan.

Ia mengaku tengah berjuang untuk sembuh dari penyakit yang dideritanya selama ini, ia harus jalani pengobatan yang cukup menguras tenaga dan kantong.

Mengidap penyakit jantung dan harus menghadapi masalah baru akibat penyakit batu ginjal dua kali dalam setahun.

“Setahun ini sudah dua kali kena, Januari kena, bulan Juni juga kena. Aduh ini ada apalagi dengan batu-batuan dalam tubuhku,” tutur Jeremy Teti di kanal YouTube MOP Channel, Jumat, 17/7/2020.

Serangkaian pengobatan ia telah jalani lima kali radiasi laser guna menghilangkan batu ginjalnya, berharap penyakit tersebut hilang setelah radiasi, batu ginjal yang ada di dalam tubuh Jeremy Teti malah terus muncul.

“Batu itu semakin dihilangkan semakin tumbuh baru lagi, tumbuh baru lagi, asam urat itu bisa membentuk jadinya batu, tidak semua orang, mungkin orang-orang tertentu aman,” jelasnya.

“Karena aku hobi makan kacang, tahu sendiri itu kacang itu kan sahabat dekat dengan asam urat,” beber Jeremy Teti.

Jeremy Teti mengataka bahwa penampilan barunya merupakan keinginannya yang tertunda, ingin mengoleksi tato sejak lama dan baru terwujud baru-baru ini.

“Gue sebenernya nggak ada tujuan untuk merubah penampilan dan sebagainya, ini hanya sebuah keinginan yang tertunda aja,” terang Jeremy Teti dilansir dari Grid.ID, Kamis (7/2/2019).

Jeremy mengatakan penampilan barunya ini agar dirinya terlihat lebih muda, mengingat kini usia Jeremy Teti telah menginjak kepala lima.

“Sebenernya penampilan kayak gini juga namanya udah umur, memasuki umur 50 tahun pasti mengubah penampilan juga, sudah punya konsep umur 50 tahun mau ngapain ya,”

Penampilan baru Jeremy Teti ini sangat berbeda ketika dirinya masih menjadi pembaca berita dengan rambut pendek dan kumis tipisnya.

Foto perubahan selama 23 tahun itu pernah diunggah Jeremy Teti di akun Instagram pribadinya.

Andiz

Pos terkait