Satpol PP Himbau Pengunjung Dan Pedagang Wajib Gunakan Masker Di Lingkungan Pasar Tolo Kelara

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Sepanjang hari ini, Petugas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Jeneponto tetap menyosialisasi penggunaan masker dan jaga jarak kepada warga berkaitan dengan langkah pencegahan Covid-19.

Himbauan itu dilakukan di Pasar Tradisional Tolo Kec Kelara Kab Jeneponto, selain itu warung-warung kopi serta menyambangi tempat-tempat keramaian yang disesaki warga.

Patroli satuan polisi pamong praja menggunakan pengeras suara dari mobil truk dinas Satpol PP. Menhimbau warga pengungjung pasar dan pedagang untuk menggunakan masker dan menjaga jarak.

Demikian diungkapkan Kasatpol PP dan Damkar Kab Jeneponto H.Nasuhang Tangnga Kab Jeneponto kepada media pantau24jam.com. Sabtu, 11/7/2020.

Menurutnya, patroli dan himbauan penggunaan masker dan meminta warga Kabupaten Jeneponto untuk menjaga jarak (physical distancing) rutin dilaksanakan setiap hari.

Lalu dihimbau pula warga menghindari keramaian, serta menjaga pola hidup bersih dengan sering mencuci tangan menggunakan sabun.

“Setiap hari kami patroli dan masuk ke warung-warung, pasar, pusat perbelanjaan dan keramaian, untuk mengimbau warga untuk menggunakan masker serta mematuhi instruksi pemerintah dalam langkah pencegahan Covid-19,” jelas H.Nasuhang.

Reza / Andiz

Pos terkait