Safari Jum’at, Kapolsek Tompobulu Sampaikan Ini

GOWA – pantau24jam.com. Safari Jumat adalah sebuah program yang terus di galakkan oleh Polres Gowa, hal ini di maksudkan selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat juga sebagai wadah atau sarana untuk memberikan himbauan kepada masyarakat pasca pelaksanaan shalat Jumat.

Sebagaimana halnya yang di lakukan pada hari ini, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hendra Mangera, SH yang melaksanakan shalat Jumat secara berjamaah di Mesjid Babul Khaerat Lingkungan Campagaya Kel. Malakaji. Kecamatan Tompobulu Kab. Gowa. Jum’at, 3/7/2020

Pasca shalat Jumat, Kapolsek menyempatkan diri memberikan beberapa himbauan dan penekanan kepada jamaah mesjid melalui mimbar

Di katakan oleh Kapolsek bahwa sebagai pejabat baru, kiranya para jamaah dapat bekerjasama dalam hal menjaga keamanan dan Kondusifitas wilayah di lingkungannya masing masing.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan bahwa saat ini pandemi Virus Corona masih mewabah, olehnya itu di minta kepada jamaah dan masyarakat untuk tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan seperti tetap menggunakan masker, jaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan dengan air yang mengalir dan menggunakan sabun, hal ini di maksudkan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita tetap jaga keamanan dan kondusifitas wilayah di lingkungan masing-masing, semoga situasi Kamtibmas tetap aman dan mari kita selalu mematuhi apa yang menjadi anjuran pemerintah”, terang Kapolsek.

Terakhir, Kapolsek mengatakan dengan mengajak para jamaah untuk selalu meningkatkan ketaqwaan kepada sang Pencipta, dan selalu berdoa agar wilayah kita, Indonesia tercinta ini tetap aman dan pandemi Virus Corona cepat berlalu.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh jajaran yang terus memberikan himbauan kepada masyarakat demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.

Muh S.BM / Andiz

Pos terkait