Kebakaran Terjadi Di Jalan Pelita Raya Tengah Ballaparang Rappocini Makassar

MAKASSAR – pantau24jam.com. Sebanyak 5 unit mobil pemadam kebakaran kota Makassar tiba di TKP dan langsung melakukan pemadaman api mengingat TKP berada di dalam lorong dan padat penduduk bertempat di Jl.Pelita Raya Tengah RW 009/ RT 003 no blok A1/2 Kel.Ballaparang, Kec. Rappocini Kota Makassar, dammar memadamkan 1 unit rumah milik Frans Arianto. Rabu, 1/7/2020 pukul 12.25 WITA.

Berdasarkan keterangan saksi Ibu Mastin (48) pekerjaan Ibu rumah tangga, bahwa sementara duduk-duduk dan anaknya masuk kerumah meminta air.

“Saya sementara duduk-duduk dan anakku masuk ke rumah meminta air, kemudian saya tanya untuk apa dan menjawabnya ada asap mau disiram”, ujar Martin.

Ibu Martin berdiri dan melihat asab rumah dari arah depan rumah dan ibu Mastin berteriak minta tolong kalau ada asap dari depan rumah.

Saksi juga mengatakan bahwa salah satu karyawan Mitra PLN PT. Mete Engenering masuk menyalakan mesin air dan lupa dimatikan sampai keluar dari rumah TKP yang mengakibatkan kebakaran rumah bagian dinding belakang rumah TKP.

Adapun kerugian materi diperkirakan kurang lebih 100.000.000,- (seratus juta rupiah), korban Jiwa Nihil.

Personil dari Polsek Rappocini yang dipimpin oleh KSPK Aiptu Marten tiba di TKP dan langsung melakukan Police Line, pukul 13.10 wita, situasi kembali kondusif,
Sumber api diperkirakan dari arus pendek listrik.

Hatta / Andiz

Pos terkait