Kapolsek Tompobulu Turut Berbela Sungkawa Dirumah Mayat Yang Ditemukan Disungai Berusa

GOWA – pantau24jam.com. Kapolsek Tompobulu IPTU Hendra Mangera, SH mendatangi rumah mayat yang di temukan di sungai Berusa yang beralamat di Pattiro Desa Pattiro Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto. Senin, 29/06/2020 malam.

Kedatangan Kapolsek yang di dampingi oleh Kanit Reskrim AIPTU Syamsuddin dan Piket Intelkam BRIPKA Ismail guna melakukan penyelidikan dan koordinasi dengan keluarga korban terkait penemuan mayat di area yang berbatasan antara Kab Jeneponto dan Kab Gowa Sulsel.

Di katakan oleh Kapolsek bahwa mayat yang ditemukan adalan berjenis kelamin Laki laki dan kemudian di ketahui bernama H. Temba umur 89 tahun dan di temukan oleh warga dalam keadaan tertelungkup di antara batang pohon.

“Dilihat dari kondisi mayat pada saat ditemukan patut diduga bahwa korban adalah salah satu korban longsor dan arus banjir yang terjadi beberapa pekan yang lalu di Kecamatan Rumbia dan hal ini pun berkesesuaian dengan keterangan keluarga korban ketika di interogasi yang mengatakan bahwa korban telah menghilang sejak kejadian banjir dan longsor tersebut terjadi”, ujar Kapolsek Tompobulu IPTU Hendra Mangera, SH

Tak lupa pada kesempatan tersebut Kapolsek juga mengucapkan belasungkawanya atas musibah yang menimpa keluarga korban.

“Semoga almarhum di terima amalannya di sisi Allah SWT, dan keluarga yang di tinggal di berikan ketabahan dan kesabaran”, jelas Kapolsek.

Muh S.BM / Kr Pasang / Andiz

Pos terkait