Polsek Tompobulu Dan Petugas Gabungan Sasar Pasar Malakaji, Himbau Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan

GOWA – pantau24jam.com. Di tengah masih mewabahnya pandemi Virus Corona di Indonesia khususnya adanya peningkatan pasien Positif terjangkit Virus Corona dari warga Kabupaten Gowa membuat pemerintah setempat yang bekerjasama dengan instansi terkait mengambil langkah dalam melakukan pencegahan lebih lanjut.

Hal ini pun di tindaklanjuti oleh jajaran instansi Kecamatan Tompobulu diantaranya, Polsek Tompobulu, Koramil 1409-07, puskesmas Tompobulu dan aparat pemerintah kecamatan yang bersama-sama turun ke pasar Malakaji.

Hal ini dilaksanakan guna memberikan himbauan kepada masyarakat tentang disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan jaga jarak serta sering cuci tangan.

Kegiatan ini dilakukan dengan mengelilingi pasar Malakaji dan memberikan himbauan secara bergantian tentang pentingnya penggunaaan masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek Tompobulu IPTU Hendra Mangera, SH sebagai salah satu pengendali dalam kegiatan ini akan terus dilaksanakan guna mendisiplinkan masyarakat tentang penggunaan masker di setiap kantor-kantor ataupun fasilitas lainnya yang setiap saat padat di kunjungi oleh masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat pun sadar betapa pentingnya penggunaan masker guna mencegah terjangkit dan menjangkiti virus Corona”, terang Kapolsek.

Muh S.BM / humtogo / Andiz

Pos terkait