Kapolsek Tompobulu Kumpulkan Bhabinkamtibmas Untuk Tingkatkan Kualitas Kinerja

GOWA – pantau24jam.com. Demi meningkatkan kualitas kinerja para personilnya, Kapolsek Tompobulu mengumpulkan para bhabinkamtibmas dari Satuan Fungsi Binmas di ruang pertemuan Polsek Tompobulu. Kamis, 25/06/2020 sekira pukul 13.30 Wita.

Di dampingi oleh Kanit Binmas Polsek Tompobulu AIPTU Abd. Rauf Rias Kapolsek memberikan arahan kepada para bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kinerjanya dalam hal kunjungan ke desa binaannya masing masing.

Lebih lanjut Kapolsek menekankan kepada personil Bhabinkamtibmas, menjelang Pilkada 2020 tingkatkan patroli kewilayahan dan sambang dengan berbagai lapisan masyarakat baik tokoh adat, politik dan lapisan masyarakat.

Kegiatan konsolidasi bhabinkamtibmas di setiap satuan fungsi juga merupakan serap informasi terkait kamtibmas dan giat di kewilayahan agar bisa dilakukan atensi dan dilaporkan kepimpinan.

Selain itu Kapolsek juga menekankan kepada personil Bhabinkamtibmas agar himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan tetap di laksanakan dan diteruskan kepada masyarakat guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Masih menurut kapolsek, tetap memonitor kejadian /permasalahan yang ada di kewilayahan dengan bersinergi dengan instansi terkait dan tingkatkan kewaspadaan saat bertugas.

“Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak di kewilayahan dalam menciptakan dan menjaga keamanan dan ketertiban olehnya itu perlu di adakan evaluasi setiap saat guna mengetahui sejauh mana kinerja yang telah dilaksanakan” tegasnya.

Muh S.BM / humtogo / Andiz

Pos terkait