Kapolsek Tompobulu Pimpin Personil Laksanakan Patroli Blue Light

GOWA – pantau24jam.com. Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Tompobulu Polres Gowa melaksanakan melaksanakan patroli ke tempat yang di anggap rawan di wilayah hukum Polsek Tompobulu. Selasa, 24/06/2020.

Kegiatan Patroli ini di pimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Hendra Mangera, SH dengan menggunakan kendaraan Mobil Patroli sambil menyalakan lampu rotator atau bisa di sebut dengan Patroli “Blue Light”.

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini rutin di laksanakan guna mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan terjadi di wilayah hukum Polsek Tompobulu dan kegiatan ini pun di laksanakan di tempat tempat yang di anggap rawan akan aksi kejahatan seperti Curat, Curas, Curnak, Curanmor dan kejahatan konvensional lainnya.

“Kami akan terus meningkatkan kegiatan patroli khususnya di malam hari guna mencegah terjadinya aksi kriminalitas menjelang Pilkada Kab.Gowa”, ujar Kapolsek IPTU Hendra Mangera, SH

Hal ini pun senada dengan penekanan bapak Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH yang mengharapkan agar jajarannya untuk lebih giat dan aktif melaksanakan patroli di malam hari.

Muh S.BM / Kr Pasang / Andiz

Pos terkait