Darmawangsyah Muin Sebut Nama dr Isradi dan Andi Mukhtar, Kader Kuat Diusung Partai Gerindra Untuk Bulukumba

BULUKUMBA – pantau24jam.com. dr Isradi F Syafruddin atau Pak Dokter, figur muda yang menyatakan siap bertarung di kancah Pilkada Bulukumba 2020.

Kini, kader Partai Gerindra ini banyak dibicarakan lantaran disebut calon pemimpin potensial di bumi panritalopi Kab. Bulukumba. Hal itu juga berdasar hasil survei untuk dr Isradi F Syafruddin dan pemetaan bacalon Gerindra Sulsel yang kini makin meroket.

Koordinator Tim Pak Dokter, Sabri Bahri mengatakan, program dan visi yang diusung menyentuh dan menyeluruh bagi warga Bulukumba dan sesuai dengan visi misi Partai Gerindra.

Tagline dr. Isradi F Syafruddin, yakni Bulukumba Sehat dan Sejahtera merupakan program yang lahir dari panggilan hati.

”Tagline yang saat ini banyak mendapat sambutan hangat. Sudah banyak masyarakat memuji dan ingin memberikan dukungan pilihan suara”, terangnya.

Bulukumba Sehat, bukan sekadar kesehatan gratis tapi bagaimana gagasan utamanya sehat secara umum, bagi warga, pengambil kebijakan hingga sosial ekonomi.

“Artinya sehat secara umum, nantinya akan berdampak pada kesejahteraan, ketentraman, dr Isradi juga hadir di tengah situasi pandemik yang belum diketahui akhirnya”, tutur Sabri

Mukhtar Ali Yusuf (Andi Utta) saat memberikan bantuan APD ke Pemda Bulukumba

“Jika dr Isradi F Syafruddin diberi amanah sebagai pengambil kebijakan tentu memiliki nilai plus. Apalagi jika memanfaatkan ilmu dan jaringan untuk mengatasi kesehatan dan kesejahteraan”, ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Andi Darmawangsyah Muin, menyebut nama dr Isradi dan Andi Utta sebagai kader yang kuat diusung di Bulukumba, apalagi kalau keduanya berpasangan.

“Kami sudah melakukan fit dan survey di lapangan, beliau berdua ini Andi Mukhtar Ali Yusuf (Andi Utta) dan dr Isradi Syafruddin paket ideal dan potensial untuk pembangunan Kabupaten Bulukumba”, imbuhnya

“Mereka berdua kami dorong terus untuk gencar dalam melakukan sosialisasi agar popularitas dan elektabilitas serta kepercayaan rakyat terus meningkat”, pungkasnya.

Karaeng Tiro / Andiz

Pos terkait