Danramil Dan Kapolsek Tompobulu Berkunjung Ke Kantor Unit BRI Malakaji

GOWA – pantau24jam.com. Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah, Kepala Kepolisian Sektor Tompobulu IPTU Hendra Mangera, SH bersama Danramil 07/Tompobulu Kapten Infanteri Baharuddin melaksanakan patroli bersama dan menyambangi kantor Bank BRI Unit Malakaji Cabang Jeneponto di jalan Mesjid Raya Kel. Malakaji Kecamatan Tompobulu Kab. Gowa. Senin, 22/6/2020.

Dalam giat sambangnya Kapolsek dan Danramil di terima langsung oleh kepala BRI Unit Malakaji Andi Ariansyah Arsan di ruang kerjanya.

Dalam kunjungannya selain memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru bertugas sebagai Kapolsek di Polsek Tompobulu, kunjungan ini juga sebagai ajang silaturahmi dan saling tukar pikiran sehingga keamanan dan kondusifitas wilayah area Bank BRI tetap aman dan terkendali.

Di katakan oleh Kapolsek bahwa dalam rangka untuk meningkatkan keamanan maka petugas keamanan di perbankan yakni Satpam yang melaksanakan tugas di BRI Unit Malakaji agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan keamanan untuk selalu melaksanakan kontrol atau patroli di sekitar kantor BRI guna untuk menjaga situasi Kamtibmas agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

“Saya harapkan agar segala sesuatu yang berpotensi menjadi tindak kriminal agar segera berkoordinasi dengan pihak keamanan” tegas Kapolsek.

“Kunjungan ini sekaligus silaturahmi antar institusi, juga saling memberikan saran dan masukan agar Satpam BRI yang bertugas di BRI Unit Malakaji untuk selalu waspada agar situasi tetap aman dan terkendali”, terang Danramil 07/Tompobulu Kapten Infanteri Baharuddin.

Kepala Unit BRI berterimakasih atas kunjungan yang di lakukan oleh Kapolsek dan Danramil dan akan terus melakukan koordinasi terkait dengan keamanan dan Kondusifitas wilayah.

“Alhamdulillah, saya sangat berterimakasih atas kunjungan yang di lakukan oleh Kapolsek dan Danramil dan Insya Allah akan terus melakukan koordinasi terkait dengan keamanan dan Kondusifitas wilayah”, kesan Kepala Unit BRI Malakaji Andi Ariansyah Arsan.

Iqbal R / Kr Pasang / humtogo

Pos terkait