Solidaritas Pemuda Bululoe Peduli Korban Longsor Jeneponto Dan Bantaeng ‘Duka Kalian Duka Kita Semua’

JENEPONTO – pantau24jam.com. Solidaritas Pemuda Bululoe Peduli telah melakukan donasi dan memberikan bantuan kepada korban banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kab. Jeneponto dan Kab Bantaeng. Selasa, 16/6/2020 pukul 13.00 Wita.

“Bantuan yang diberikan berupa logistik diantaranya pakaian layak pakai, beras, mie instan, minyak goreng, ikan kaleng, biskuit dan lainnya karena duka kalian adalah duka kita semua”, ujar Koordinator aksi Solidaritas Pemuda Bululoe Peduli, Emmink.

Bantuan tersebut didistribusikan langsung kepada korban banjir dan tanah longsor yang melanda Kec Rumbia Kab. Jeneponto dan Kab. Bantaeng.

“Bantuan yang di berikan tersebut adalah gerakan kemanusiaan di maksudkan sebagai bentuk aksi solidaritas, kepedulian dan perhatian, usai kami berikan langsung bantuan tersebut ke Rumbia kemudian kami ke Kota Bantaeng distribusikan pula paket bantuan”, ujar salah satu aktivis Solidaritas Pemuda Bululoe Peduli, Jatong Jalarambang

Kami kumpulkan beras dan lainnya adalah sumbangan dari donasi dan hamba Allah yang iba atas bencana alam yang terjadi, mereka bersedekah dan infak dan mempercayakan melalui Solidaritas Pemuda Bululoe.

“Kami bergerak berjumlah kurang lebih 36 orang dan mengantar bantuan logistik tersebut tepat sasaran sesuai amanah dari para donatur, semoga amal jariyah dari para donasi bernilai ibadah”, terang Jatong Jalarambang.

Karaeng Pasang / Red

Pos terkait