Program Berbagi Grebek Ramadhan Kepada Yatim dan Duafa Sukses Oleh AR-ROYA

JEMBER – pantau24jam.com. AR-ROYA adalah sebuah nama yang tidak asing pula bagi ummat muslim, karena kata tersebut mengingatkan kepada bendera Tauhid Rasulullah yaitu “ARRAYAH”.

Nama AR-ROYA (Laskar Peduli Yatim dan Duafa) dibentuk oleh para aktivis, praktisi hukum dan advokasi.

“AR-ROYA adalah organisasi kecil yang dibentuk oleh kawan-kawan semuanya yang mempunyai maksud dan tujuan sama yaitu ber investasi untuk akhirat. AR-ROYA adalah organisasi sosial khususnya kita bergerak untuk anak Yatim dan Duafa. Dan Alhamdulillah tiap bulan ada programnya termasuk tiap bulan Muharram sekali setahun dilaksanakan”, ujar Ketua AR-ROYA, Subhan Adi Handoko, SH.,MH. Sabtu, 23/05/2020

“Program bulanan AR-ROYA santuni + 27 anak yatim dan 60 Duafa sembako di desa Sumberjambe, untuk tahunan kita mencover lebih kurang 60 anak yatim kita berikan kambing satu persatu, 1 anak yatim 1 kambing. Acara tersebut selalu dilaksanakan pada ahir bulan Muharram di Masjid Nurul Muttaqim dusun Semek, Desa/Kec. Sumberjambe”, jelasnya.

“Semoga didesa-desa yang lain AR-ROYA akan segera terbentuk untuk membantu meringanka beban anak yatim dan kaum duafa, dibulan Ramadhan ini setidaknya kami sudah mendistribusikan bantuan sembako kepada yatim dan duafa pada awal Ramadhan dan pertengahan Ramadhan.” terangnya.

Andiz / Red

Pos terkait