Siapakah M.Nuh? Pemenang Lelang Sepeda Motor Listrik Jokowi Di Konser Amal Bikin Heboh Dan Misterius

JAKARTA – pantau24jam.com. Nama M Nuh sebagai pemenang lelang sepeda motor listrik yang pernah dijajal Joko Widodo (Jokowi) bikin heboh.

Selain harga fantastis mencapai Rp2,550 miliar, tapi juga membuat warga Kampung Manggis Kota Jambi bertanya-tanya.

Ternyata, tidak ada yang tahu siapa M Nuh, pengusaha asal Kampung Manggis yang memenangkan lelang tersebut.

Berawal, konser amal penggalangan dana yang digelar Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), MPR, dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), pada Ahad malam (17/5), berhasil mengumpulkan dana Rp 4 Miliar.

Total dana Rp 4 Miliar, sebesar Rp 2,5 Miliar disumbang oleh hasil lelang sepeda motor Jokowi yang dimenangkan oleh pengusaha bernama M Nuh yang mengaku dari Kampung Manggis Kota Jambi.

Justeru, warga di kawasan Kampung Manggis, Kelurahan Sungai Asam, Kecamatan Pasar Kota Jambi, tidak ada yang mengenal pengusaha bernama M Nuh.

Bahkan Ketua RT setempat yang ditanyai pun mengaku tidak dapat memprediksi siapa M Nuh. Dari informasi yang didapat, ada beberapa warga Kampung Manggis yang bernama M Nuh, namun tidak ada yang bekerja sebagai pengusaha, apa lagi dengan aset di atas Rp2,550 miliar.

“Kita sudah cek yang bernama M
Nuh, malah fotonya tidak ada juga alamat lengkapnya tidak ada, jadi tidak jelas ini siapa orangnya. Namun dia mengatasnamakan orang Kampung Manggis,” imbuhnya.

Sukri / Red

Pos terkait