Rapat Evaluasi Penyaluran Dana Desa Oleh Camat Rumbia

JENEPONTO – pantau24jam.com. Pemerintah Kecamatan Rumbia mengadakan rapat evaluasi terkait penyaluran Dada Desa di tiga Desa yakni Desa Bonto Tiro, Desa Bonto Cini dan Desa Rumbia. Kamis, 21/5/2020.

Camat Rumbia Abd Rajab Lau memimpin langsung rapat evaluasi atas penyaluran dana desa atau bantuan langsung tunai sosial tersebut.

“Terkait bantuan langsung tunai yang betul-betul miskin, para kepala desa diharap bekerja maksimal untuk menyalurkan hak warga tersebut karena sudah di laporkan oleh petugas data kepada kepala dusunnya”, ujar Camat Rumbia Abd Rajab Lau, S.Pi

Kepala dusun memberikan data kepada Kepala Desanya masing-masing, diharap kepala desa Rumbia Rupriyanto Lolo, Kepala desa Bonto Cini Syamsuddin Awing dan kepala desa Bonto Tiro Marsuki Dg Tinggi untuk memperhatikan kebutuhan rakyatnya.

“Ini demi rakyatnya masing-masing yang layak dapat bantuan lansung tunai tersebut yang terdata, perhatikan tanda bukti pemerimaan memiliki kartu bagi si pemerimaan bantuan lansung tunai serta yang sudah menerima di beri tanda tangan, ini suatu tanda bukti bahwasanya sudah betul – betul menerima bantuan lansung tunai”, jelas Camat Rumbia.

Perhatikan agar tidak terjadi kecurangan bantuan, sehingga progam pemerintah pusat sampai di desa – desa. Sekali lagi mari kita lawan covid-19, usahakan agar tetap di rumah saja dan semoga bantuan lansung tunai untuk kebutuhan pokok sehari – hari bagi penerima tersebut bermanfaat. Harap Camat Rumbia.

Ikbal R / Kr Pasang

Pos terkait