Berita Patroli dan LPK Komnas PKPU Indonesia Cab. Trenggalek Beri Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa

TRENGALEK – pantau24jam.com. Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan yang tentunya merupakan momen yang tepat dalam menikmati kebahagiaan bersama.

Seiring hal itu moment Ramadhan kali ini, Media Patroli Biro Trenggalek dan LPK Komnas PKPU Indonesia Cab. Trenggalek yang beralamat di Jalan Hayam Wuruk No 89 Kelurahan Ngantru Kab.Trenggalek, memberikan santunan anak yatim dan Kaum Dhuafa.

Acara rutin tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena adanya virus covid- 19 ini, santunan diberikan secara langsung kerumah-rumah anak yatim dan kaum dhuafa. Jum’at, 22/05/2020.

Kali ini jumlah penerima santunan sekitar kurang lebih ada 100 anak yatim dan 80 Kaum dhuafa. Mayoritas anak yatim yang diberi santunan adalah anak yatim yang masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak, Sekolah Dasar, dan siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP).

“Kegiatan rutin setiap tahun kantor Media Patroli Trenggalek tepatnya pada akhir bulan Ramadhan ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena adanya virus corona ini akhirnya kami memberikan santunan secara langsung datang kerumah-rumah”, ujar Kabiro Patroli Trenggalek Gus Tukiran.

Ini bertujuan untuk menghindari kerumunan dan menaati anjuran dari pemerintah, kami berharap sedikit bantuan dari kami ini dapat memberikan keberkahan dan dapat membantu meringankan beban saudara yang membutuhkan”, jelasnya.

Yanti / Red

Pos terkait