Andi Muawiyah Ramly Salurkan Ratusan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Kepada RSUD Andi Makkasau Parepare

PAREPARE – pantau24jam.com. H.Andi Muawiyah Ramly sebagai tim Amure Parepare, menyerahkan APD diterima langsung oleh Wakil Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, dr Ibrahim Kasim.

H.Andi Muawiyah Ramly yang Anggota Komisi X DPR RI, menyalurkan ratusan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) terdiri dari 80 lembar gown cover all (baju hazmat), 80 pasang sepatu boots, masker bedah 80 box.

Melalui Amure Community Parepare, Andi Muawiyah Ramly, melakukan gerakan kemanusiaan melalui langkah kongkrit kepada petugas medis di RSUD Andi Makkasau.

Langkah ini diambil sebagai wujud kepedulian AMURE dalam rangka mendukung moril para petugas medis yang tak kenal lelah dan takut melayani para pasien covid 19 yang hingga saat ini secara kuantitas terus mengalami peningkatan.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini melalui Ketua tim Amure Parepare, Andi Lutfi mengatakan, sebagai wujud kepedulian Amure yang dipilih oleh masyarakat mewakili Parepare di Senayan, tentu keterpilihan membawa konsekuensi untuk selalu mengadvokasi pembangunan di Kota Parepare.

“Bahkan menjadi bagian dari janji ketika kami disumpah dalam pelantikan. AMURE peduli Covid19, dalam bentuk pemberian APD adalah bagian dari beberapa program yang mendahului,” ujarnya, Jumat 22/5/2020.

Hal tersebut juga kita lakukan untuk mendorong para Dokter dan tenaga medis di RSUD Andi Makkasau dalam memerangi pandemi wabah Covid-19 yang merebak di Kota Parepare. Kata Lutfi

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Andi Muawiyah Ramly, atas bantuan APD yang diberikan. Jeni-jenis yang diberikan memang sangat sesuai dengan kebutuhan di RSUD Andi Makkasau, semoga bantuan ini dapat mempercepat optimalisasi penanganan Covid -19 di Parepare,” ucapnya.

Diketahui, pemberian APD tak hanya di Kota Parepare, Andi Muawiyah Ramly juga menyalurkan APD di sejumlah Kabupaten di Sulawesi Selatan, seperti di Sinjai, Wajo, Bone dan Bulukumba.

Andi Hisyam / Santi

Pos terkait