Posko Covid-19 Perbatasan Dimaksimalkan Antara Jeneponto dengan Kab Gowa dan Kab Bantaeng

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Posko pencegahan virus Corona kini makin di maksimalkan terutama petugas yang berjaga seperti halnya yang terpantau di perbatasan Jeneponto dengan Kab Gowa serta Jeneponto berbatasan dengan Kab Bantaeng di batas Malakaji Kec. Rumbia, pada Senin 6/4/2020 Pukul 09.00 Wita

Saat media ini memantau kondisi dan situasi perbatasan Rumbia Jeneponto dengan Kab Gowa nampak hadir Kepala Puskesmas Tompo Bulu, Kapolsek Kelara Rumbia, serta Camat Rumbia.

“Penjagaan posko Covid-19 merupakan suatu tantangan bagi pemerintah Kecamatan Rumbia beserta para Tripika dan kami tidak akan berhenti menghimbau agar warga masyarakat selalu menggunakan masker dan menjaga kesehatan, posko ini dimaksimalkan dengan petugas jaga yang siap siaga”, ujar Camat Rumbia Abd Rajab Lau, S.Ti

Kapolsek Kelara Rumbia pun berharap agar seluruh warga masyarakat Jeneponto yang akan melintas ke Gowa maupun ke Bantaeng agar tidak lupa memakai masker, semua kendaraan baik motor dan mobil akan disemprotkan Desinfektan.

“Semua kendaraan yang melintas baik yang keluar Jeneponto maupun yang masuk Jeneponto akan disemprotkan desinfektan serta akan diperiksa suhu badan ini untuk memutus dan mencegah virus Corona”, jelas Bakri SH Kapolsek Kelara Rumbia.

Kr Pasang / Ikbal

Related posts