Kandidat Bupati Pangkep Abd Rahman Assegaf Dapat Dukungan Dari Asosiasi Pengusaha SOP Saudara

  • Whatsapp

PANGKEP – pantau24jam.com. Kandidat Bupati Pangkep Abd. Rahman Assagaf terus mendapat dukungan menjelang perhelatan Pilkada Pangkep. Ia mendapat dukungan dari Haji Syamsu, Penasihat Asosiasi Pengusaha SOP Saudara Pangkep. Hal itu disampaikan Haji Syamsu, di warung Sop Saudara miliknya di Pasar Segar Pengayoman, Sabtu 04/04/2020 malam.

“Saya sangat suka sosok beliau ini (Rahman Assagaf, red) sejak masih wakil bupati Pangkep”, ujar Haji Syamsu di hadapan Rahman Assagaf yang diundang makan malam di warung miliknya.

Sosok Rahman Assagaf selama ini sangat memperhatikan masyarakat di Pangkep selama karirnya di pemerintahan hingga menjadi wakil bupati.

Abd. Rahman Asaagaf layak diberi kesempatan memimpin Pangkep untuk memberi perubahan bagi pembangunan Pangkep ke depan.

“Selama ini kita dengar Pangkep masuk kategori daerah termiskin. Kita malu kalau mendengar itu”, ungkap Mantan Ketua Asosiasi Pengusaha Sop Saudara itu.

Dia berharap Rahman Assagaf yang akan berpasangan Muammar Muhayang bisa memimpin Pangkep untuk membawa perubahan.

“Saya akan mendukung penuh bapak Rahman Assagaf dan Muammar Muhayang untuk memimpin di Pangkep. Ini akan saya sampaikan juga ke keluarga besar, pak Rahman ji yang bisa bawa perubahan di Pangkep”, jelasnya.

Aco / Ronal

Related posts