Cegah Covid-19, Warga Pagar Dewa Inisiatif Lakukan Penyemprotan Disinfektan Untuk Fasum dan Tempat Ibadah

  • Whatsapp

TUBABA LAMPUNG – pantau24jam.com. Antisipasi Virus Corona (Covid-19), Anggota DPRD Tubaba bersama Tiyuh Pagar Dewa Suka Mulya, Camat dan Puskesmas Pagar Dewa melakukan penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Umum, tempat ibadah, sumur bor, beberapa rumah warga dan Balai Tiyuh setempat. Selasa, 31/3/2020.

Kegiatan penyemprotan dilakukan oleh Puskesmas Pagar Dewa dan disaksikan oleh Anggota DPRD Fraksi Gerindra Redi Setiawan, Camat Pagar Dewa Eriko Fernando serta aparatur Tiyuh Pagar Dewa Suka Mulya.

Mariati Kepala Puskesmas Pagar Dewa mengatakan, bersyukur kegiatan Cegah Covid-19 mendapat dukungan dari Anggota DPRD dan Camat beserta aparatur Tiyuh Pagar Dewa Suka Mulya Kecamatan Pagar Dewa, penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga dan tempat ibadah di Tiyuh Pagar Dewa Suka Mulya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid 19).

“Kami senantiasa menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatannya dengan pola hidup bersih dan sehat, gunakan masker dan budayakan cuci tangan sebelum dan setelah melakukan aktivitas dengan sabun”, ujar Mariati Kepala Puskesmas Pagar Dewa.

“Kami berharap kepada masyarakat agar tetap berwaspada dalam mengantisipasi virus corona dengan cara selalu menjaga kesehatan, kebersihan, dan upayakan mengunakan masker jika hendak berpergian”, tutur Anggota DPRD Redi Setiawan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat juga agar jangan dulu keluar dari rumah, terkecuali penting dan selalu cuci tangan sebelum dan setelah melakukan aktivitas maupun kegiatan apapun”, pungkas Camat Pagar Dewa Eriko Fernando.

Tr / Andiz

Related posts